Pendidikan

Bhagavad Gita Menurut Aslinya

Bhagavad Gita Menurut Aslinya

Denpasar, 3/4 (Atnews) - Buku Bhagavad Gita Menurut Aslinya milik Sri Srimad A.C. Bhaktivedanta Swami Prabhupada, telah menjadi best seller yang terjual lebih dari 100 juta copy di seluruh dunia. Buku tersebut sudah diterjemahkan lebih dari 80 bahasa dunia salah satu diantaranya bahasa Indonesia. 
Bhagavad Gita merupakan inti sari kitab Veda yang mengandung ajaran kerohanian untuk mencapai kesempurnaan hidup yang di sampaikan dalam bentuk dialog antara Krisna dan Arjuna di Kurusetra. Sri Srimad yang juga pendiri International Society for Krishna Consciousness menyampaikan banyak yang mengetahui kisah Mahabarata namun tidak mengetahui Bhagavad Gita, karena semestinya setiap orang harus mengetahui ajaran ini.
"Cukup melalui buku ini, tidak perlu lagi menjelaskan dengan panjang lebar mengenai ajaran ini, sehingga dapat disebar luaskan dengan mudah kepada semua orang di seluruh dunia" tambahnya. 
Buku tersebut juga memberikan pengetahuan yang jelas tentang atma, paramatma atau bhagavan (tuhan), karma, punarbawa, karma, yoga, bhakti, pelepasan ikatan material, pengaruh material serta pengetahuan tentang cara mencapai prema-bhakti. (SIN/ika)
.
Baca Juga :
Get in Touch